Monthly Archives: October 2009

Sumpah Pemuda 2009

Sumpah Pemuda 2009

Kami pemuda dan  pemudi Indonesia berjanji hanya akan membeli kaset dan VCD musik yang original.

Kami pemuda dan pemudi Indonesia berjanji hanya akan nonton konser dengan membeli tiket, bukan dengan jebolan.

Kami pemuda dan pemudi Indonesia berjanji hanya akan membeli merchandise band yang original.

Apaan Nih?

Mengenal Lewat Cerita

kent_dover_castle

Seseorang pernah bertanya kenapa alamat e-mail saya di Yahoo! berakhiran (dot)co(dot)uk, bukannya yang umum saja seperti (dot)com atau (dot)id. Saya hanya nyengir dan bilang, “nggak apa-apa, kan, do’a supaya suatu hari nanti saya benar-benar bisa ke Inggris” (headspin) .

Nah, mari kita singkirkan sebentar fakta bahwa saya sering mabuk darat dan bicara tentang itu. Iya, tentang Inggris, negara pertama yang pernah saya mimpikan untuk kunjungi, sejak membaca karya-karya Enid Blyton sewaktu SD dulu, seperti The Naughtiest Girl, Malory Towers, St. Clare’s, dan beberapa seri cerita anak lainnya.

dimana segalanya bermula…

3 Hari untuk Selamanya

3-hari-untuk-selamanya

Sutradara

Riri Riza

Penulis

Sinar Ayu Massie

Produksi

Sinemart & Miles Films

Pemain

Nicholas Saputra, Adinia Wirasti

…and thank you for thanking that…

Liat cover di penyewaan:

“Oh, film-nya Riri Riza, yang main Nicholas Saputra, kok belum nonton ya, udah agak lama nih.”

“Mumpung lagi libur, nonton ah.”

proyeksi ekspresi saat menonton…

Garuda di Dadaku

film20921

Produser

Shanty Harmayn

Produksi

Sbo Films Dam Mizan Productions

Jenis Film

Drama – Semua Umur

Pemain

Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranagara, Maudy Koesnaedi, Ary Sihasale, Ramzy

Sutradara

Ifa Isfansyah

Penulis

Salman Aristo

Saya mau buktiin kalo itu nggak bener. Saya mau buktiin kalo sepakbola bisa bikin dia bangga sama saya.

Sejujurnya sampai sekarang saya juga masih tidak mengerti kenapa dua puluh orang (dua puluh karena kiper ga ikut rebutan kan, ya? (unsure) ) mesti berebut satu bola. Mungkin sama tidak mengertinya dengan orang-orang yang sering heran karena di usia segini saya masih membaca manga atau nonton anime.

tendang bolanya!!!